Pada awal video, sorotan kamera mengarah kepada seorang pria muda mengenakan baju kaus polo putih dan celana panjang hitam sedang berjalan ke arah seorang wanita yang diketahui sebagai ibunya di sebuah bandara.

pertemuan anak dan ibu TikTok

foto: TikTok/@febriansyahrogest

Ketika si anak menghampiri, sang ibu justru terlihat bingung seperti tidak mengenali anaknya yang sudah banyak berubah setelah 12 tahun tidak pernah bertemu.

Hingga pada akhirnya, si ibu pun menyadari bahwa pria tersebut merupakan anak kandungnya. Keduanya pun menyambut pertemuan tersebut dengan saling berpelukan.

"Terlalu lama tidak bertemu sama ibu, sudah 12 tahun baru dipertemukan kembali dan akhirnya kaget lihat anak sendiri," tulis pria itu di videonya yang dikutip brilio.net, Rabu (12/4).

pertemuan anak dan ibu TikTok

 

foto: TikTok/@febriansyahrogest

Menurut keterangan unggahan, si pria sudah ditinggal ibunya sejak ia masih duduk di bangku SMP.

"Ditinggal dari jaman smp , dan akhirnya alhamdulilah dipertemukan lagi sama ibu , love you bu," tulis pemilik akun dalam caption unggahan tersebut.

Video yang sudah ditonton 600 ribu kali ini pun menuai respons dari warganet yang turut meramaikan kolom komentar. Banyak yang ikut mengucapkan selamat sembari berdoa kepada anak dan ibu dalam video tersebut.

pertemuan anak dan ibu TikTok

foto: TikTok/@febriansyahrogest

"Begitu paham itu buah hatinya si ibuk gk mau lepas peluk," tulis pemilik akun @ordinaryme6 merasakan adegan haru dalam video tersebut.

"Ibuk ya gk sia" memperjuangkan anaknya keren," imbuh akun @semokformosa1.

"Bahagianya yg masih punya ibu, sehat selalu untuk keluarganya," ujar akun @picoduwi mendoakan.

"Sekarang giliran kamu yang membahagiakan ibumu, nak! Sehat selalu," kata akun @elisabethsitoemorang.

 

@febriansyahrogest

Ditinggal dari jaman smp , dan akhirnya alhamdulilah dipertemukan lagi sama ibu , love you bu

suara asli - DENII