Brilio.net - Gejala ngidam menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehamilan seorang wanita. Keinginan yang konon bersumber dari keinginan anak yang dikandungnya tersebut seperti harus segera dituruti. Bahkan, karena umumnya wanita hamil ini selalu ngidam, sampai-sampai ada mitos yang mengatakan bahwa jika ngidam tak dituruti maka sang anak bakalan ngences nih.

Kadang ngidam ini menjadi salah satu hal yang bikin bingung. Soalnya, kadang orang hamil tuh ngidamnya aneh-aneh. Ada yang ngidamnya gampang diwujudkan, ada juga wanita hamil mengidamkan suatu hal yang sulit untuk diwujudkan. Tapi, meski aneh-aneh ngidamnya, hal itu tidak membuat orang-orang terdekatnya menyerah untuk mewujudkan keinginannya.

Wanita hamil diberi balon ayahnya TikTok

foto: TikTok/@berliannyapapa

Salah satu momen ngidam yang aneh sekaligus berakhir mengharukan terekam dalam video berikut ini. Dalam video tersebut diperlihatkan sebuah momen haru wanita hamil yang mendapat hadiah sederhana dari sang ayah.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @berliannyapapa ini memperlihatkan momen ketika calon ibu ini mengaku sedang ngidam balon. Alih-alih bilang ke suaminya, ia justru mengutarakan keinginannya kepada sang ayah. Tidak disangka, sepulang tarawih sang ayah membawakan balon untuk anak perempuan kesayangannya.