Brilio.net - Ada empat rahasia untuk kita yang Tuhan pegang, salah satunya tentang jodoh. Kita nggak pernah tahu dengan siapa dan kapan akan berjodoh. Mungkin 20 atau 10 tahun ke depan dari usiamu sekarang, jodoh itu akan datang padamu. Atau mungkin besok kamu sudah bertemu jodoh yang ditakdirkan Tuhan untukmu.

Bicara soal jodoh, kita nggak pernah tahu siapa yang lebih dulu menikah. Misalnya, antara dua saudara, bisa jadi sang adik lebih dulu menikah baru sang Kakak, begitu sebaliknya. Banyak pengalaman dimana sang adik melangkahi kakaknya ketika menikah. Perkara boleh atau tidaknya ini tergantung kepada prinsip masing-masing.

Ada beberapa orang yang menganggap adik tidak boleh melangkahi kakaknya. Namun nggak sedikit juga yang tidak mempermasalahkan hal ini. Tapi yang pasti ketika jodoh itu sudah datang, jangan sia-siakan, karena kesempatan tidak datang dua kali.

adik langkahi kakak menikah © TikTok

foto: TikTok/@fanlizaorganizer

Pada peristiwa seperti ini sering terjadi momen haru yang bikin hati terenyuh. Seperti yang dialami oleh pengantin pria ini dengan kakaknya. Seorang kakak merelakan adiknya menikah lebih dulu, dan ikut bersukacita di hari bahagia itu.

"momen haru ketika sang kakak merelakan adik tercintanya untuk menikah terlebih dahulu," ungkap akun @fanlizaorganizer, Selasa (7/3).