Lalu ketika hendak melakukan sesi lempar bunga, yang terjadi setelahnya bikin haru membiru. Sang adik hanya berpura-pura melempar dan disaat hitungan ketiga dia malah menghampiri sang kakak.

adik langkahi kakak menikah © TikTok

foto: TikTok/@fanlizaorganizer

"Begitu banyak kenangan kecil, canda tawa yang tak bisa dilupakan," lanjutnya.

Dia kemudian turun dari pelaminan dan langsung memberi bunga tersebut kepada sang kakak. Sang adik memeluk erat kakaknya yang cantik berkebaya. Orang tua, keluarga, serta tamu undangan menyaksikan momen haru itu dengan senyum di wajah mereka.

adik langkahi kakak menikah © TikTok

foto: TikTok/@fanlizaorganizer

"Karena sekeras apapun seorang kakak akan merasa kehilangan ketika adik tercintanya memutuskan untuk menikah," pungkasnya.

Video yang diunggah pada Kamis (2/3) ramai ditonton hingga 2 juta view. Beragam tanggapan juga membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

"air mataku sampe netes terharu bgat aku dilangkahi 3adikku sampe aku yg mengurus pernikahan mereka alhamdulillah sekarang hidupku bahagia," ucap sita.

"sabar ka aku di langkah dua orang adik malah dan nikah di usia yg matang alhmdlhhh dapat jodoh yg bener2 dr Allah pasrah ikhlas aku dah 7 th," komentar Desy moha.

"anda hebat kak...berani menghadiri pernikahan adek tercinta. sy dulu tidak berani,karena takut orantualu dan adikku sedih di hari bahagianya," kata Amanda781.

"sy seorg ibu jd ikut terharu atas keiklasan kakaknya,smoga sgr berjodoh yg baik ya kakak," timpal ismoyo.

@fanlizaorganizer siapa disini yang mengandung bawang? #fyp #fypdongggggggg #weddingorganizer #weddingorganizerpandaan #weddingorganizerpasuruan original sound - Fanlizaorganizer