Rasa bahagia di antara keduanya pun tidak dapat terbendung. Tingkah lucu ayah yang mewujudkan keinginan anaknya ini pun mencuri perhatian netizen.

Wanita hamil diberi balon ayahnya TikTok

foto: TikTok/@berliannyapapa

Terlihat dalam rekaman video, sebelum masuk ke rumah, sang ayah memanggil anaknya agar datang melihat apa yang dibawanya. Dengan senyum lebar ia memberikan balon bergambar BoBoiBoy kepada anaknya.

Sang anak pun terkejut mendapati ayahnya membawa balon yang diidamkannya itu. Untuk menyambut si ayah, ibu hamil ini melompat kegirangan dan memeluk pria tersebut. Ayah dan anak itu tersenyum bahagia, terlebih ayahnya mengatakan bahwa balon itu untuk mama dan anak yang ada di perutnya.

Wanita hamil diberi balon ayahnya TikTok

foto: TikTok/@berliannyapapa

“Buat siapa?” tanyanya.

“Buat mamanya sama dedeknya,” kata sang ayah.

Rasa bahagia tidak bisa disembunyikan keduanya. Tanpa henti ia mengucapkan terima kasih kepada ayahnya. Ia juga sangat bersyukur memiliki ayah yang selalu berusaha menuruti keinginannya meskipun aneh-aneh. Harapannya, sang ayah dapat selalu sehat agar dapat bertemu cucunya.

Wanita hamil diberi balon ayahnya TikTok

foto: TikTok/@berliannyapapa

Momen ini terkam dalam video yang sudah ditonton 3,3 juta kali. Video ini pun diramaikan oleh komentar warganet yang ikut terharu sekaligus iri dengan tingkah manis sang ayah kepada anak perempuannya ini.

"Nggak semua bisa ngerasain punya ayah kayak gitu," kata pemilik akun @misyell.03 merasa iri

"Lucu banget ayahnya. Sehat-sehat ya sekeluarga," tulis akun @rayanfauzan_ mendoakan.

"Ikut senang liat senyum papa gemoy," imbuh akun @mokondo1996.

"Masya Allah. Bahagianya nular sampai sini kak," ujar akun @pecintatahu_.

"Aku iri banget, woy!" timpal akun @rozaramafitri09.

@berliannyapapa

random banget ngidam pengen balonn ehh tiba2 Papa pulang tarawih bawain aku balon katanya buat cucukuseneng bangetttt MasyaAllah sehat selalu papa opaa

Komang - Raim Laode