Brilio.net - Nama Putri Titian tentu sudah nggak asing lagi di kalangan penonton setia televisi. Artis kelahiran Palembang 1991 ini banyak membintangi sinetron dan FTV di awal tahun 2000-an, seperti serial berjudul Cinderella, Gara-Gara Cinta, Putri yang Ditukar, dan masih banyak lagi.

Namanya melejit usai membintangi FTV berjudul Jungkir Balik Dunia Sissy. Setelah 9 tahun berkarier di dunia hiburan, Putri Titian memutuskan untuk menikah dengan Junior Liem. Keduanya resmi menikah pada 21 Mei 2016 di Museum Bank Indonesia.

Usai menikah, Putri memilih untuk fokus mengurus keluarga dan menjadi ibu rumah tangga. Meski begitu, seleb yang akrab disapa Tian ini kerap membagikan momen kesehariannya bersama buah hatinya. Tak jarang, Putri Titian juga membagikan momen saat dirinya memasak untuk anak dan suaminya.

Di momen tersebut, terlihat sudut rumah Putri yang tampak minimalis dan asri. Tak hanya itu, area dapurnya juga diisi dengan peralatan memasak yang lengkap. Lantas seperti apa area dapur rumah Putri Titian? Yuk, intip tujuh potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @putrititian, Minggu (25/2).