Brilio.net - Tak kunjung selesai dibangun sejak tahun 2019, proses pembangunan rumah baru Ayu Dewi menimbulkan drama bagi warga sekitar. Warga di sekitar rumah baru Ayu di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan merasa keberatan dengan proses pembangunan rumah yang sudah berjalan selama 6 tahun itu.

Dilansir dari program acara Halo Selebriti SCTV, tetangga Ayu Dewi, Dewi Susilo mengeluhkan sampah sisa bangunan yang tak dibersihkan. "Yang pecah-pecah itu, kan kalau kamu ngerjain kan satu hari tukangnya bantuin saya, ini banyak mas. Orang saya kerjaannya suka nanem, ya. Ini tadinya penuh gitu, lho," ungkap Dewi Susilo, dikutip brilio.net dari Halo Selebriti SCTV pada Selasa (26/3).

Sementara itu, Ayu Dewi mengaku tak pernah mendapat teguran dari pihak RT mengenai masalah ini. Melalui Instagram-nya, ibu tiga anak ini justru beberapa kali membagikan proses perkembangan rumah impiannya. Ia juga tunjukkan desain huniannya dengan interior mewah yang dilengkapi dengan lift.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @mrsayudewi pada Selasa (26/3), desain rumah baru Ayu Dewi.

1. Meski baru membagikan desain rumahnya di tahun 2021, rupanya rumah Ayu Dewi yang berada di Pejaten mulai dibangun sejak tahun 2019.

potret desain hunian baru ayu dewi © instagram

2. Namun hingga bulan Maret 2024 ini, pembangunan rumahnya memang belum selesai. Hal ini yang kemudian menimbulkan keresahan tetangganya.

potret desain hunian baru ayu dewi © instagram

3. Proses pembangunan yang lama itu tampaknya merupakan salah satu konsekuensi dari pembangunan rumah mewah. Pasalnya, rumah baru Regi Datau dan Ayu Dewi diperkirakan menelan biaya pembangunan hingga Rp 50 miliar.

potret desain hunian baru ayu dewi © instagram

4. Selain bangunan yang dilapisi marmer bak hotel, tampak pula beberapa fasilitas mewah seperti grand piano dan lampu gantung kristal.

potret desain hunian baru ayu dewi © instagram

5. Begini desain dapurnya yang juga dilapisi marmer. Selain terbuat dari marmer, konsep dapur mereka juga menonjolkan nuansa putih dan emas agar terkesan mewah.

potret desain hunian baru ayu dewi © instagram