Brilio.net - Reza Gladys merupakan seorang dokter dan pengusaha di industri klinik kecantikan. Kini dia menjadi figur yang cukup dikenal di kalangan pengguna media sosial TikTok. Selain keahliannya dalam bidang kesehatan dan kecantikan, Reza juga dikenal dekat dengan berbagai artis dan pengusaha skincare lainnya.

Melalui perjuangan dan dedikasinya dalam dunia bisnis, Reza Gladys seringkali membagikan keberhasilannya dan gaya hidup mewahnya di platform media sosial. Namun di balik kesuksesannya ini tentunya ada perjuangan panjang yang harus dilaluinya.

Reza Gladys dan suaminya dulunya tinggal di sebuah kontrakan sederhana. Bahkan, mereka pernah mengalami masa sulit ketika diusir dari kontrakan karena keterlambatan pembayaran sewa. Saat itu, kondisi finansial mereka sangat terbatas, terutama setelah kelahiran anak pertamanya.

Namun kita kehidupannya jauh lebih baik dan makmur. Reza tinggal di sebuah rumah mewah yang dirancang layaknya istana. Desain interior rumahnya, termasuk tangga melingkar yang terinspirasi dari adegan ballroom dalam film-film kerajaan, seringkali menjadi sorotan. Bagian dapurnya juga tak kalah mewah dengan desain yang unik.

Penasaran seperti apa dapur rumah Reza Gladys? Simak potret dapur Reza Gladys dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/3).

1. Reza Gladys memiliki dapur yang tak kalah luas dengan ruangan lainnya.

dapur rumah reza gladys © 2024 brilio.net

dapur rumah reza gladys
YouTube/dr Reza Gladys Channel

2. Dapur miliknya ini memiliki kitchen set bernuansa pop dengan warna-warna cerah.

dapur rumah reza gladys © 2024 brilio.net

dapur rumah reza gladys
YouTube/dr Reza Gladys Channel

3. Dapur ini memiliki dua bagian, yakni untuk kitchen sink dan kompor pada kitchen island-nya. Untuk memasak, dapurnya dilengkapi kompor bertungku besar, lengkap dengan exhaust-nya.

dapur rumah reza gladys © 2024 brilio.net

dapur rumah reza gladys
YouTube/dr Reza Gladys Channel