Brilio.net - Setiap orang tentu mendambakan memiliki rumah yang nyaman. Bahkan, beberapa di antaranya terobsesi untuk memiliki hunian mewah dengan fasilitas lengkap di dalamnya, tak terkecuali dengan para selebriti. Memiliki rumah mewah dengan fasilitas super mewah, nggak salah kalau hunian mereka kerap menarik perhatian publik.

Salah satu yang tak luput dari sorotan, yakni kediaman seleb TikTok yang juga eks member Cherrybelle, Adeline Margaret. Lewat unggahannya, Adeline kerap menunjukkan penampakan hunian mewahnya yang sukses bikin melongo banyak orang.

potret dapur kotor adeline margaret © YouTube

foto: YouTube/Adeline Margaret

Pasalnya, nggak hanya miliki lift dan salon pribadi, kemewahannya terlihat dari penampakan dua dapur elitnya. Jika dapur bersihnya didesain mirip bangunan kastil, berbeda dengan dapur kotor yang berada di lantai satu. Dapur tersebut tampak minimalis namun tetap mewah lantaran sangat luas dan dilengkapi AC.

Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Adeline Margaret pada Selasa (19/3), potret dapur kotor eks Cherrybelle Adeline Margaret.