Brilio.net - Ivan Gunawan menjadi salah satu publik figur yang kehidupannya tak pernah lepas dari sorotan. Sebelumnya, desainer yang akrab disapa Igun itu sempat menjadi bulan-bulanan lantaran penampilan dan kepribadiannya dinilai menyerupai wanita. Namun, Igun tak terlalu ambil pusing.

Ia justru tampak melebarkan sayapnya dengan memperlihatkan karya-karya baiknya. Tak hanya itu, Igun juga tak segan memamerkan ketulusannya dalam memberikan bantuan. Melalui akun Instagramnya, Ivan Gunawan rupanya tengah membangun rumah tahfidz Quran.

Lewat sebuah potongan video yang dibagikan, Igun memperlihatkan progres sebuah rumah tahfidz Quran yang dibangunnya. Dalam video tersebut, rumah tahfidz Quran yang dibangun Ivan Gunawan terdiri dari dua lantai dan didominasi warna putih. Bangunan tersebut pun tampak akan selesai dibangun.

"Alhamdulillah, saya dan para ratu berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat kemajuan pembangunan Rumah Tafiz Quran untuk Dzurrotul Qur'an. Semoga rumah suci ini dipenuhi dengan berkah yang berlimpah bagi semua yang tinggal di dalamnya," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan videonya.

Seperti apa potret progres pembangunan rumah untuk tahfidz Quran yang dibangun Igun? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ivan_gunawan, Senin (18/3).