Brilio.net - Kasus dugaan perselingkuhan Aden Wong dengan artis diduga Tisya Erni makin memanas. Terlebih beberapa waktu lalu, putra Amy, seorang WN Korea ikut muncul guna menguliti aib sang ibu. Makin mengejutkan lantaran putra Amy diduga telah menganggap Tisya sebagai ibu barunya.

Pasalnya, putra Amy lewat video klarifikasinya terang-terangan menyebut “My New Mom”. Ia juga menyebut sang ibu kandung telah menyakitinya dan keluarga. Bocah cilik itu bahkan merasa tak aman lagi.

Putra Amy juga menuding sang ibu telah membayar seseorang agar viral. Amy dikatakan kerap marah dan menyalahkannya sebagai penyebab sang suami tak pulang ke rumah. Putra Amy juga mengungkit soal pernah dipukul oleh sang ibu.

”Dia membuat sebuah video dan membayar (orang) agar viral. Menyalahkan semuanya padaku, dan menyakiti ibu baruku. Menyalahkan semuanya kepadaku pada saat ayahku tidak pernah pulang. Dia selalu memarahiku dan memukulku dan bilang ‘ayah tidak pernah pulang karenamu’,” ucap anak laki-laki Amy dikutip brilio.net dari TikTok @maymayliin, Senin (18/3).

@maymayliin Anak kedua Amy speak up #fyp #amy #justiceforamy #adenwong #selingkuhviral #selingkuh suara asli - May

Video klarifikasi putra Amy ini langsung menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Banyak warganet yang menyayangkan mengapa sang bocah harus muncul dan ikut andil dalam pertikaian orang tua. Pasalnya, bocah bertubuh gempal itu dianggap masih di bawah umur dan tak sepantasnya wajah serta privasinya terekspos.