Brilio.net - Buat perempuan, skincare kini jadi salah satu kebutuhan yang cukup penting. Apalagi untuk urusan merawat kulit agar sehat dan glowing, skincare merupakan salah satu perawatan yang tak boleh ketinggalan. Namun, tentu skincare harus digunakan sesuai kebutuhan kulit.

Saat ini, ada banyak jenis skincare yang diproduksi. Tak sedikit sejumlah pengusaha memilih mengembangkan skincare yang memang difungsikan untuk membuat kulit glowing, kenyal, dan tak bernoda. Beberapa di antaranya bahkan meraih kekayaan dalam waktu singkat.

Sebut saja Mira Hayati yang dikenal sebagai bos skincare asal Makassar yang dijuluki ratu emas. Kemudian, ada pula Melvina Husyanti yang viral lewat promosi skincare-nya. Mereka mengembangkan usaha dalam waktu tiga tahun dan bisa mengumpulkan kekayaan.

Bukan hanya mereka, ada sejumlah bos skincare dari berbagai latar belakang yang juga mendirikan klinik kecantikan. Meski begitu, penampilan mereka ternyata jauh berbeda dengan yang sekarang. Penasaran seperti apa beda penampilan mereka dulu dan kini? Berikut potret dulu dan kini sembilan bos skincare, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/3).