Brilio.net - Sosok Melvina Husyanti saat ini tengah ramai jadi perbincangan hangat publik karena kesuksesannya menjadi pengusaha skincare. Wanita asal Palembang, Sumatera Selatan ini berhasil meraih kesuksesan hanya dalam waktu 3 tahun dengan omzet hingga ratusan juta rupiah. Dengan pencapaian tersebut, wanita berusia 25 tahun ini dijuluki Crazy Rich Palembang.

Namun, kesuksesan yang diraih oleh Melvina tak datang begitu saja. Bukan dari keluarga kaya raya, Melvina lahir dari orang tua kurang mampu. Ibunya bekerja sebagai buruh potong karet, sementara ayahnya berjualan. Kehidupannya pun sempat kekurangan, yang membuat kedua orang tuanya memutuskan untuk berhutang.

Berniat melunasi hutang orang tuanya, Melvina pun mengadu nasib ke Palembang dan tak melanjutkan pendidikannya. Di kota perantauan tersebut, ia mengawali kariernya dari nol dengan berjualan pulsa. Potret lawasnya sebelum sukses pun ia bagikan ke laman TikTok. Berbeda dengan kini, potret lawasnya tampak polos tanpa riasan makeup.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @melvinahusyanti96 pada Sabtu (16/3), potret lawas Melvina.