Brilio.net - Pepatah hasil tak akan mengkhianati usaha tampaknya tergambar dari kehidupan pebisnis muda bernama Melvina Husyanti. Bos skincare Daviena ini sukses meraup omset ratusan juta di usianya yang terbilang masih muda yakni 25 tahun. Berkat hasil kerja kerasnya tersebut, ia kini memiliki hunian megah dengan luas 1.000 meter persegi.

Tak hanya luas saja, hunian Melvina ini juga dilengkapi dengan perabotan mewah. Demikian pula yang terlihat dengan tampilan kamar pribadinya. Di kamar owner Daviena tampak luas dengan walk in closet, toilet pribadi, dan juga balkon. Meski begitu, Melvina sendiri mengungkapkan jarang menggunakan fasilitas tersebut.

Hal ini diketahui kala Fuji mengunjungi rumahnya. Melihat-lihat potret seluruh ruangan termasuk kamar pribadinya, Fuji takjub dengan potret toilet yang dilengkapi bathub model love. Namun, owner Daviena ini mengungkap jika bathub di toilet-nya tak pernah dipakai.

"Percayalah kalau bathub cuma pencitraan, nggak pernah kepakai," ujar owner Daviena.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/3), potret kamar Melvina Husyanti.

1. Begini potret kamar pribadi owner skincare Daviena yang kental nuansa krem.

potret kamar melvina owner daviena © YouTube

foto: YouTube/Ricis Official

2. Di kamar pribadi Melvina ini dilengkapi dengan 2 TV LED. Dimana TV LED yang lebih besar digunakan untuk menonton, sementara yang kecil dimanfaatkan sebagai layar CCTV.

potret kamar melvina owner daviena © YouTube

foto: YouTube/Fuji an

3. Fuji yang datang ke rumah Melvina untuk melihat potret kamarnya tampak takjub dengan penampakannya.

potret kamar melvina owner daviena © YouTube

foto: YouTube/Fuji an