Brilio.net - Nama Rizky Ananda Musa mungkin masih belum begitu familiar bagi beberapa orang. Wanita asal Garut, Jawa Barat ini cukup eksis di media sosial sebagai selebgram yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya sebagai selebgram, wanita ini pun dikenal sebagai pengusaha sukses di industri skincare hingga dijuluki sebagai salah satu Crazy Rich Bandung.

Wanita yang akrab disapa teh Kiky ini memulai usahanya dari bawah. Sejak duduk di bangku SMA ia memang senang berdagang. Semasa SMA ia mencoba jualan baju bekas dan memperoleh untung sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu kala itu.

Hobinya dalam berjualan pun terus dikembangkan bahkan setelah menikah. Kala itu, ia sempat berjualan tas, pakaian, kosmetik hingga akhirnya ia berpindah haluan berjualan skincare. Alhasil jualannya pun sempat booming hingga dikenal banyak orang, termasuk di kalangan selebriti.

Dari usaha skincare-nya, ia berhasil memperoleh Rp 15 miliar dalam satu bulan saat berusia 26 tahun. Kini usahanya terus meroket hingga memiliki brand skincare sendiri. Tak hanya itu, Rizky Ananda Musa pun sukses mendirikan pabrik kosmetik bersama sang suami yaitu PT SkinSol Kosmetik Industri yang memiliki 200 brand lokal dan internasional.

Wanita kelahiran 3 Oktober 1981 ini pun mendirikan beberapa perusahaan lain, mulai dari perusahaan kosmetik, klinik kecantikan, hingga perusahaan yang berfokus pada makanan dan minuman sehat. Hampir 13 tahun menjalankan usahanya, Rizky Ananda Musa dan sang suami pun mendirikan hunian megah impian mereka. Tak tanggung-tanggung, biaya renovasi huniannya pun memakan biaya sekitar Rp 25 miliar.

Sebagai tempat yang tinggali bersama keluarga kecilnya, bos skincare ini mendesain rumahnya sebaik mungkin mulai dari interior hingga eksterior. Begitu pula fasilitas rumahnya, ada yang dibuat khusus seperti kursi dan meja makan yang memakan biaya ratusan juta rupiah.

Setiap sudut rumahnya bak hotel berbintang. Nggak heran bila desain kamar mandinya pun memakan biaya miliaran rupiah. Bahkan, kamar mandi mewah ini dilengkapi dengan sauna yang nyaman untuk berlama-lama di sana.

Biar nggak makin penasaran, simak langsung deretan potret kamar mandi Rizky Ananda Musa bos skincare asal Bandung, dilansir brilio.net dari kanal YouTube AH pada Sabtu (24/2).