Brilio.net - Kamar mandi merupakan ruangan yang tak tergantikan dalam sebuah rumah. Kehadirannya bukan sekadar tempat untuk membersihkan diri, namun juga punya peran penting dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan penghuninya.

Sebagai area privasi yang sangat pribadi, penting untuk merancang kamar mandi sesuai dengan kebutuhan. Dengan fungsinya yang esensial ini, kamar mandi menjadi salah satu elemen yang tak terpisahkan dalam interior dan keberlangsungan rumah modern.

Pada umumnya kamar mandi biasanya terdiri dari bak mandi atau bisa juga shower, toilet atau wc, wastafel atau hand basin, rak penyimpanan, tempat gantungan handuk, serta perlengkapan tambahan seperti tempat menyimpan sabun dan sampo.

Namun, agaknya berbeda dengan kamar mandi milik para selebriti di bawah ini. Bukan cuma ada shower dan toilet saja, beberapa di antaranya sampai menyimpan koleksi buku, karpet, serta lemari dengan pintu berjumlah 100. Kamar mandi milik siapa kah itu dan seperti apa penampakannya?

Biar nggak makin penasaran, brilio.net merangkum dari berbagai sumber, ini dia potret kamar mandi milik 11 aktris yang menarik untuk kamu tahu, Rabu (21/2).

1. Pertama, ada kamar mandi punyanya Dian Sastrowardoyo ini. Sebagai aktris yang nggak cuma jago akting tapi juga cerdas, kamar mandi di rumah Dian terdapat rak bukunya, lho. Di pintu masuknya tertulis "Salle de Bain" alias kamar mandi dalam bahasa Prancis.

kamar mandi aktris © berbagai sumber

foto: Instagram/@biasalahanakmuda