Brilio.net - Jauh sebelum menjadi aktor terkenal, Tommy Kurniawan dikenal sebagai model dan bintang iklan. Salah satu iklan yang dibintangi pria 38 tahun ini adalah produk permen dengan cita rasa asam. Penampilannya saat itu masih sangat muda dengan gaya potongan rambut yang hits pada zamannya.

Sukses menjadi model, pria kelahiran Tangerang itu melebarkan sayapnya dengan menjajal kemampuan akting di dunia seni peran. Berbagai judul sinetron berhasil dibintanginya, sebut saja ABG, Rahasia Hati, hingga Inayah, yang membuat namanya kian melejit dengan perannya sebagai Aryo.

Vakum dari layar kaca, Tommy kini aktif menggeluti profesi barunya sebagai politikus setelah terpilih sebagai anggota DPR pada 2019. Dirasa belum cukup menjabat sebagai perwakilan rakyat, kesempatan Pemilihan Legislatif tahun ini tak dilewatkan oleh Tommy. Dia pun kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR daerah pemilihan Jawa Barat V.

Dengan apa yang dilakukan dan diperoleh Tommy Kurniawan saat ini, tidak mengherankan jika pria kelahiran 15 September 1984 itu kini bisa hidup nyaman di rumah yang bukan cuma mewah, tapi juga diisi dengan furnitur apik. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya untuk kamu, Selasa (20/2).