Brilio.net - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, menjadi salah satu publik figur yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk pemilu 2024. Bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), Nisya mencalonkan sebagai caleg di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lewat laman Instagram-nya, Nisya kerap unggah momen saat jalani kampanye. Namun nggak hanya itu saja, adik Raffi Ahmad ini pun juga sering perlihatkan potret kebersamaan dengan keluarga kecilnya di rumah. Yang turut mencuri perhatian yakni penampakan rumahnya.

Nisya kini tinggal di rumah barunya yang tak jauh dari hunian sang kakak di Andara. Setelah sebelumnya, bersama keluarga kecilnya Nisya menetap di kediaman Raffi Ahmad. Rumah baru Nisya Ahmad ini tak kalah mewah dari sang kakak dengan fasilitas lengkap, mulai kolam renang hingga lift.

Nggak hanya itu saja, hunian Nisya pun semakin nyaman dengan teras yang nggak kalah luas. Bak di kafe, teras tersebut dilengkapi tempat duduk yang estetik abis. Terdapat pula ayunan rotan yang cocok untuk bersantai.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (20/2), potret teras rumah Nisya yang cozy bak kafe.

1. Tak lagi tinggal di Andara, kini Nisya Ahmad dan keluarga kecilnya menghuni rumah baru. Tampak dari luar bangunannya begitu megah.

potret rumah nisya ahmad © YouTube

foto: YouTube/NisNaz Channel