Brilio.net - Buat penikmat musik Tanah Air, Charly Van Houten atau yang akrab disapa Charly ST12 tentu sudah tak asing lagi. Namanya populer sebagai vokalis band ST12 yang kemudian tergabung dalam Setia Band. Hingga kini, Charly masih eksis sebagai musisi.

Namun, rupanya Charly ingin menjajaki bidang lain di luar sebagai musisi. Pada Pemilu 2024, Charly maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI. Dalam pencalonannya, Charly diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Charly bersaing dengan Ali Syakieb dan Ronal Surapradja dalam Dapil Jawa Barat XI. Kendati demikian, Pemilik nama lengkap Muhammad Casmali Parli ini dikabarkan lolos ke Senayan. Meraih kesuksesan di dunia musik yang sudah dirintis belasan tahun, hasil kerja keras Charly bisa dilihat dari rumah mewahnya.

Berbagai sudut rumah mewahnya pun tampak menarik dan mencuri perhatian, termasuk area dapurnya. Bernuansa hitam pada interiornya, dapur rumah milik Charly ini begitu terlihat apik dan elegan. Penasaran seperti apa potret dapurnya? Berikut potret lengkapnya, dilansir brilio.net dari YouTube IMAM ON pada Selasa (20/2).