Brilio.net - Asam garam kehidupan sudah pernah dilalui oleh penyanyi pop melayu Charly van Houten. Sebelum karier musiknya sukses seperti sekarang, Charly rupanya mengalami pasang surut kehidupan yang nggak mudah. Bahkan saking sulitnya, dia pernah melalui 'ketemu' nasi 3 hari sekali.

Pria yang dulunya merupakan vokalis band ST12 ini menikah dengan wanita bernama Shinta Regina. Bersama Regina, Charly sudah membangun rumah tangga selama kurang lebih 19 tahun lamanya. Di awal pernikahan mereka, Regina dan Charly harus mengamen demi mencukupi kehidupan saat itu. Pengalaman itu dirasakan pada 2000-an, dia mengamen di sekitaran Braga, Bandung.

Saking sulitnya masalah ekonomi, Charly pernah tidur di ruko dengan alas tikar tipis sampai makan nasi 3 hari sekali.

"Dulu aku ketemu nasi tiga hari sekali, lho! Makanya semua akan berputar dan gimana caranya perputaran itu ada di jalan yang baik," ujarnya dikutip dari Liputan6.com, Senin (19/2).

Kini kehidupan Charly sudah jauh lebih baik, bukan cuman kondisi finansialnya saja, tetapi hubungannya dengan sang istri pun semakin lengket. Charly dan keluarganya kini tinggal di sebuah rumah yang cukup nyaman. Rumah tersebut didesain minimalis serba putih yang homey dan sejuk.

Lantas seperti apa penampakan dari rumah pentolan Setia Band sekarang? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya, Senin (19/2).