Brilio.net - Sebagai anak musisi ternama Tanah Air yakni Rinto Harahap, nama Cindy Claudia tidak lepas dari sorotan warganet. Terutama mereka yang akrab dengan karya-karya pelantun lagu 'Ayah' ini. Suara merdu Rinto tersebut ia wariskan kepada sang putri, Cindy Claudia.

Selain dikenal sebagai penyanyi, wanita yang sudah membuat album lagu sendiri di usia 17 tahun tersebut juga dikenal sebagai pesinetron. Namun sayang, seleb 90-an yang juga sahabat dekat Tamara Bleszynski ini memutuskan vakum dari dunia hiburan setelah menikah.

Dipersunting pengusaha batu bara bernama Thariq Mahmud Eben pada 1998, Cindy menetap di Perth, Australia bersama keluarganya. Walau tinggal di negeri orang, tapi kehidupan Cindy tetap berwarna karena dia ditemani anak-anak dan saudaranya.

Melalui akun Instagramnya, Cindy Claudia kerap membagikan kesehariannya mengurus suami dan anak. Tinggal di negeri orang, Cindy Claudia dan keluarga menetap di rumah mewah bergaya minimalis modern. Lalu seperti apa penampakan rumah anak Rinto Harahap itu? Brilio.net menghimpun dari Instagram @cindyclaudiaofficial, berikut ini potret lengkapnya, Senin (19/2).