Brilio.net - Pada era 1990-an, nama Sarah Azhari menjadi salah satu artis senior Tanah Air yang tak pernah luput memantik sensasi. Selain kerap memamerkan lekuk tubuh seksinya, adik kandung Ayu Azhari ini juga sangat lekat dengan sejarah film dewasa Indonesia lantaran cukup banyak bermain peran di dalamnya. Aktor lokal maupun internasional pun sudah pernah beradu akting dengannya.

Ternyata, tak hanya dikenal sebagai bintang film panas era 90-an, wajah cantik Sarah Azhari juga sering muncul di cover majalah dewasa. Dengan pakaiannya yang seksi, membuat imej itu semakin tak bisa dilepaskan dari bintang film Daun di Atas Bantal tersebut.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, pemeran sinetron Montir-montir Cantik itu menegaskan bahwa imejnya sebagai bintang film panas sebenarnya tidak mewakili dirinya di kehidupan nyata. Menurut Sarah, imej itu tercipta karena peran yang diambilnya dan juga pemotretan dilakukan untuk kepentingan majalah.

"Baju yang open dulu gara-gara peran loh, gara-gara pemotretan majalah. Gara-gara itu," kata Sarah Azhari dikutip brilio.net dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (19/1).

Sarah Azhari ungkap kepribadiannya © berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo