Brilio.net - Barkarier di industri hiburan sejak tahun 90-an, Sarah Azhari dikenal sebagai model dan artis yang cukup populer. Bahkan, pada masanya, ia adalah salah satu idola kaum muda. Hal ini tak lain karena paras cantiknya yang bikin banyak orang terpikat.

Namun kini, sosok Sarah Azhari tak lagi terlihat di layar kaca sejak memutuskan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Bersamaan itu, banyak yang penasaran dengan kehidupan Sarah yang tertutup perihal kisah asmaranya.

Bukan seorang single parent, ternyata Sarah memang menjalani LDR (long distance relationship) dengan suaminya, yang tak lain adalah ayah dari Albany Ray Carrascalao. Bukan orang sembarangan, ternyata pria bernama Pedro Miguel Carrascalao merupakan putra dari mantan Gubernur Timor Leste pada zaman Presiden Soeharto.

Meski terpaut usia 10 tahun, namun potret kebersamaan mereka terlihat begitu serasi. Penasaran seperti apa potret kemesraan mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (10/10), potret kemesraan Sarah Azhari dan suami beda 10 tahun.