Brilio.net - Memiliki anak menjadi anugerah paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Terlebih, bagi mereka yang sudah lama menantikan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kecilnya. Banyak yang kemudian mengupayakan memiliki keturunan lewat program kehamilan maupun mengadopsi anak.

Seperti deretan selebriti Tanah Air ini yang putuskan untuk mengadopsi anak. Keputusan ini tentu diambil dengan banyak pertimbangan. Salah satunya, kesiapan untuk menyayangi anak tersebut seperti darah daging sendiri hingga mereka tumbuh dewasa.

Jika beberapa seleb pilih perlihatkan momen mengasuh anak angkat di laman Instagram-nya, berbeda dengan deretan selebriti ini. Mereka sangat menjaga privasi anak angkatnya dengan jarang tunjukkan ke publik. Kendati demikian, mereka menyayangi dan menganggap anak tersebut seperti buah hati kandung sendiri.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/10), potret kebersamaan seleb dan anak angkat yang jarang tersorot.

1. Kiky Saputri belum lama ini mengejutkan publik dengan unggah momen kedekatannya dengan anak angkat yang tak pernah diekspose di media sosial. Kiky Saputri dan anak angkatnya yang bernama Aisya ini begitu kompak bak ibu dan putri kandung.

seleb dan anak angkat jarang tersorot © instagram

foto: TikTok/@kikysaputrii