Brilio.net - Aktor senior Rano Karno dikenal lewat perannya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang pada tahun 90-an. Namun, tak hanya peran Rano Karno yang menjadi sorotan, namun juga sosok bocah laki-laki yang menjadi anak Sita.

Pasalnya, dalam sinetron tersebut, Doel dan bocah tersebut dinilai memiliki kemistri seperti bapak dan anak. Rupanya, sosok bocah laki-laki tersebut adalah anak angkat Rano Karno. Ia memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak bernama Deanti Rakasiwi dan Raka Widyarma.

Raka yang sedari kecil telah tampil akting di televisi, memilih untuk tak melanjutkan kariernya di industri hiburan. Kini ia didapuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Karnos Film, yakni rumah produksi Karnos Film. 

Karno's Film didirikan oleh aktor senior Soekarno M. Noor, ayah dari Rano Karno bersama dengan Chairul Anwar dan H. Syarwani pada tanggal 15 Desember 1977. Karno's Film terus memproduksi film hingga akhirnya Si Doel Anak Sekolahan yang diciptakan oleh Rano Karno.

Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Yuk intip 11 potret Raka Widyarma anak angkat Rano Karno yang brilio.net rangkum dari Instagram @raka.widyarma pada, Senin (9/1).