Brilio.net - Deddy Corbuzier memiliki seorang putri angkat, yaitu Nada Tarina Putri. Nada mulanya dikenal sebagai balerina lewat ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021. Kala itu, ia sempat bercerita bahwa ibunya bekerja keras membiayai sekolah baletnya yang mahal.

Deddy Corbuzier yang saat itu menjadi juri pun tergerak hatinya untuk membiayai sekolah Nada. Tak hanya itu, Deddy juga mengangkatnya sebagai anak. Kini mereka hidup sebagai keluarga bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier, anak kandung Deddy.

Lewat wawancaranya bersama Maia Estianty, Deddy menceritakan bagaimana pertemuannya bersama Nada. Rupanya, Deddy sudah mengenal ibu dan ayah Nada sebelumnya. Deddy pun mengungkapkan sosok ayah Nada yang merupakan anggota dari grup musik yang cukup terkenal di era 2000-an, yaitu T-Five.

@aisiterusatu Besttt #maiaestianty #deddycorbuzier #nada Here's Your Perfect - Jamie Miller

"Ayahnya itu Bheben T-Five," ungkap Deddy.

Pernyataan itu sontak membuat Maia kaget. Ia mengungkapkan keterkejutannya. Rupanya sosok ayah Nada bernama Hans Boyke alias Bheben, bassist dari grup musik pop dan R & B yang terkenal lewat lagu Kau.

Seperti apa kebersamaan Nada bersama ayah kandungnya? Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram pribadi Hans Boyke, @bheben_tfive, Kamis (1/8).