Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan jadi tayangan favorit bagi penonton di era 90-an. Mengisahkan realita sehari-hari orang pinggiran Jakarta, penonton merasa relate dengan kisah sinetron Si Doel. Nggak heran jika Si Doel jadi salah satu sinetron yang sangat populer dan mendapatkan hati di masyarakat.

Saking populernya, hingga kini Si Doel mendapatkan film hingga kelanjutan seriesnya. Selain jalan cerita, akting para pemainnya yang punya ciri khas dan menghibur jadi daya tarik, lho. Sinetron ini diperankan oleh Rano karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, Benyamin S, Aminah Cendrakasih, Basuki hingga Pak Tile. Hingga pemain sampingan atau figurannya juga mendapatkan tempat di hati.

Seperti sosok bocah laki-laki yang menjadi anak Sita (Eva Marliah) ini. Kedekatannya bersama Doel di sinetron sempat bikin baper lantaran aktingnya seperti bapak dan anak.

Kabarnya, pemeran bocah itu tidak melanjutkan kariernya sebagai aktor, lho. Saat ini ia sukses jadi pengusaha dan menjabat sebagai CEO. Penasaran seperti apa transformasi pemeran bocah di sinetron Si Doel? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (6/1).