Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan tentu tak asing bagi masyarakat Tanah Air. Terlebih sinetron ini sangat populer pada tahun 90-an. Bahkan sinetron tersebut beberapa kali ditayangkan ulang di televisi untuk mengobati rindu para penggemar.

Sinetron yang mengangkat kisah anak Betawi yang giat belajar dan berjuang meraih pendidikan tertinggi hingga sarjana ini begitu membekas di ingatan. Belum lagi, bumbu kisah asmara yang cukup rumit membuat sinetron ini semakin banyak diminati. Saking fenomenalnya, para pemain Si Doel Anak Sekolahan pun selalu dikenang sepanjang masa.

Hampir semua peran dalam sinetron Si Doel ini memiliki karakter yang ikonik, salah satunya sosok Lala. Lala seorang ABG tetangga Si Doel yang identik dengan sepedanya. Lala ini dekat dengan Mandra, sehingga ia kerap berolahraga hingga bersepeda bersama.

Tak hanya itu, pemeran Lala juga kerap menjadi tempat curhat Mandra yang ditinggal menikah oleh kekasihnya. Memang Lala hanya muncul beberapa waktu saja dalam sinetron ini, tetapi berkat perannya yang top membuatnya selalu dikenang oleh para penggemar.

Puluhan tahun berlalu, sosok Lala yang diperankan oleh Sindy Dewiana ini telah memiliki perubahan. Menilik dari akun Instagramnya, Sindy tampil dengan style yang berbeda dan kini menggunakan hijabnya. Sindy memang sudah tak aktif di layar kaca dan tengah sibuk dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Nah, penasaran kan dengan potret terbaru dan nasibnya kini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @sdewiana pada Jumat (23/12).