Brilio.net - Sinetron si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron yang sangat populer di telinga masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, sinetron ini disukai karena ceritanya yang begitu dekat dengan kehidupan masyarakat di Tanah Air.

Si Doel merupakan sinetron pertama yang pernah ditayangkan di stasiun televisi swasta. Sinetron yang diperankan Rano Karno, Mandra, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Ahong, dan lainnya ini telah menghiasi layar kaca sejak 1994.

Menjadi sosok Sarah yang melankolis namun tegas di film Si Doel, nampaknya Cornelia Agatha berhasil membuat banyak orang terpesona dengan penampilannya baik dulu hingga sekarang. Tidak pernah neko-neko dalam berpenampilan, namun selalu enak dipandang, bahkan tidak ada satu pun penampilan Cornelia yang bikin bosan untuk dilihat.

Nama Cornelia melambung sejak memerankan karakter Sarah yang beradu akting dengan Doel (Rano Karno). Lama tak pernah tampil di layar kaca, ternyata lewat unggahan di media sosialnya kini Cornelia menjabat sebagai ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jakarta.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan potret dulu dan kini Cornelia Agatha, berikut telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/10).