Brilio.net - Kebahagiaan dirasakan Ashanty bisa kembali bertemu dengan anak asuhnya, Aulia. Disekolahkan di pesantren, Aulia yang kala itu masih duduk dibangku SD saat bertemu dengan Ashanty, kini baru saja merayakan momen kelulusan. Suka cita pun terpancar dari raut wajah istri Anang Hermansyah.

"Alhamdulillah anakku Aulia, anak yg dulu tiap hari dateng ke depan pagar Cinere masih kelas 1 SD," tutur Ashanty, Selasa (6/6).

Ashanty pun kembali flashback dengan momen pertemuan pertama dengan anak asuhnya. Diceritakan Ashanty, ia bertemu dengan Aulia saat menemani putra bungsunya, Arsya bermain bola di teras rumah.

cerita pertemuan ashanty dengan anak asuh © instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Melihat ada anak kecil duduk di depan pagar, ia pun tergerak untuk menemuinya. Rupanya, Aulia hampir setiap hari duduk di depan pagar rumah Ashanty untuk bisa bertemu dengan ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

"Suatu moment lagi nemenin arsya main bola di teras. Tiba2 dia duduk terus depan pager, pas sm yg jaga disuru pergi aku tanya kenapa dan siapa dia pak? Udah berbulan2 ikut bapak ibu nya kerja selalu lewat sini berhenti dan nyari bundaa.. kok nggak disampein ke saya? Takut ganggu bun. Dan Masyaallah itulah pertemuan yg namanya jodoh, nggak kita atur," terangnya.