Brilio.net - Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia baru saja menetapkan Ashanty sebagai duta kehormatan untuk memperingati 50 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Korea Selatan.

Dilansir brilio.net dari antaranews.com, penetapan seleb dengan pengikut sejumlah 31,76 juta tersebut dilakukan pada Jumat (14/4) sebagaimana diterangkan oleh Kedutaan Besar Korea Selatan di Jakarta pada Sabtu (15/4).

Dalam acara penetapan itu, Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Lee Sang Deok mengundang keluarga Ashanty ke rumah dinas dan menyerahkan surat penetapan duta kehormatan dari Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.

Duta Besar Lee Sang Deok berpesan kepada Ashanty sebagai duta promosi kehormatan agar berperan sebagai jembatan antara masyarakat Korea Selatan dan Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dan persahabatan dalam rangka menyambut 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Korea Selatan dan Indonesia.

Berikut 9 momen Ashanty jadi Duta Kehormatan Indonesia untuk Korea, dihimpun brilio.net dari Instagram @ashanty_ash pada Minggu (16/4).