Brilio.net - Banyak selebriti yang gemar memakai barang branded dengan harga mahal, salah satunya Ashanty yang kerap terlihat memakai tas, baju, dan aksesoris seharga puluhan juta. Tak sedikit koleksi barang-barang mewah yang dimiliki oleh pelantun Mengapa Oh Mengapa ini.

Namun, kabar kurang menyenangkan datang istri Anang Hermansyah ini. Setelah pulang dari liburan ke 3 negara, Ashanty mengungkapkan jika sederet koleksi tas branded miliknya hilang. Kehilangan di rumah sendiri, ia pun turut menunjukkan tas yang hilang lewat laman Instagram-nya.

Istri dari Anang Hermansyah ini menyebut total kehilangan 14 tas branded miliknya. Nggak hanya tas saja, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini juga kehilangan sepatu dan sandal branded miliknya.

ashanty kehilangan tas branded © instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Guys kalau ada orang terdekat aku yg pakai, atau jual barang2 ini tolong segera hubungi yaaa..karena kita kehilangan 14 tas, 1 camera, dan sendal, sepatu dan semuanya branded. Ini yg baru ketahuan. Masih kita chek lagi," tuturnya pada unggahan Ashanty Jumat (20/1).

Beruntungnya, Ashanty sempat menyimpan foto koleksi tas brandednya. Hal ini dilakukan Ashanty agar memudahkannya saat memilih tas ketika akan dipadupadankan dengan busana yang akan ia kenakan. Sayangnya, tas yang hilang tak semua ada di foto galeri HP-nya.

ashanty kehilangan tas branded © instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Jadi gak semua tas aku foto di galery aku, tujuannya kalau mau milih gampang makanya aku punya semua datanya," papar Ashanty.

Tak hanya barang Ashanty, terungkap pula jika beberapa barang Azriel juga hilang dari rumah. Bahkan, Azriel sampai kehilangan kamera miliknya. Ashanty pun membantu memperlihatkan barang-barang milik anak sambungnya yang hilang. "Ini punya jiel gak ada fotonya," jelas Ashanty.

(brl/lea)