Brilio.net - Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di bulan Ramadan, mulai dari salat tarawih hingga tadarus Al-quran bersama. Di kalangan anak-anak, ada salah satu kegiatan rutin yang berlangsung di bulan Ramadan yaitu pesantren kilat. Biasanya, kegiatan ini berlangsung selama dua hingga tiga hari berturut-turut.

Kegiatan tersebut ternyata juga diikuti oleh putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty. Yap, Arsy Hermansyah belakangan diketahui baru saja mengikuti kegiatan pesantren kilat. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram @queenarsy yang dikelola oleh kedua orang tuanya.

Di momen tersebut, Arsy tampak antusias mengikuti seluruh kegiatan. Bahkan dalam salah satu unggahan Arsy tampak menangis haru saat mengikuti kegiatan tersebut. Sontak, ekspresi menangisnya pun menjadi sorotan warganet.

Banyak yang menyebut jika Arsy memiliki hati yang lembut sehingga mudah tersentuh. Nah, kira-kira seperti apa ya potretnya? Yuk, intip momen Arsy Hermansyah saat menjalani pesantren kilat yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @queenarsy pada Selasa (11/4).