Berbeda dengan anak asuhnya yang lain, Ashanty menyebut, pertemuan dengan Aulia merupakan hal paling berkesan dalam hidupnya. Pasalnya, kegigihan Aulia duduk di depan pagar setiap hari demi bisa bertemu dengan Ashanty, membuat hatinya tersentuh.

"Aku temuin dia meluk dan ditanya kenapa kesini? Hanya mau minta foto sm ttd aja ktnya. Disitu lah pertama kali hati aku tergerak sm km Au. Diantara anak asuh aku yg lain, dia salah satu yg plg berkesan karena pertemuan kami benar2 seindah ini," imbuh Ashanty.

Besan Gen Halilintar ini pun membeberkan alasan menjadikan Aulia sebagai anak asuhnya. Ia ingin agar Aulia bisa bersekolah setinggi-tingginya. Sehingga, ia kelak bisa menjadi anak yang sukses.

"Kenapa aku sebut anak asuh? Aku memang bukan mencari anak karena udah ada 4, yg dirumah masih butuh bimbingan. Jadi memang cari anak asuh untuk kami bimbing di sekolah setinggi2 nya, yg akan bisa membanggakan dirinya kelak dan sukses," jelasnya.

cerita pertemuan ashanty dengan anak asuh © instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Mengunggah foto dengan Aulia dalam balutan dress ungu dipadukan hijab warna senada, Ashanty turut berbahagia bisa mendampingi Aulia di momen kelulusan SD. Sebagai ibu asuh, Ashanty berjanji akan menyekolahkan Aulia hingga perguruan tinggi.

"Hari ini bunda bangga bisa mengantar km wisuda SD di pesantren boarding school yg bagus. Dan semoga sampai SMP dan setinggi2 nya km mau kuliah insyaallah akan kami iringi langkahmu nak.. harus rajin belajar, harus bagus agama dan akhlakmu Aulia.. dan bikin bangga kami dan tentunya untuk kelak masa depan kamu," pungkasnya.