Brilio.net - Setelah 3 kali gagal untuk menjalankan ibadah umrah, keluarga artis Anang Hermansyah dan Ashanty pun akhirnya bisa pergi ke Tanah Suci. Bersama rombongan, Ashanty dan Anang turut mengajak buah hati mereka, yakni Azriel, Arsy, dan Arsya.

Ashanty mengaku bahagia melihat banyak orang Indonesia yang melaksanakan ibadah umrah. Ia tak menyangka bisa bertemu dengan banyak saudara dari Tanah Air di Jeddah.

Ibadah umrah Ashanty dan keluarga kali ini pun bertepatan dengan hari ulang tahun Arsya si putra bungsunya. Momen umrah Ashanty dan keluarga tidak hanya berkesan karena bertepatan dengan ultah Arsya, namun juga membawa pengalaman kocak yang dialami oleh istri Anang Hermansyah itu.

Ashanty diminta fotokan ibu-ibu © Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Siapa sangka jika artis papan atas ini rupanya tidak dikenali oleh ibu-ibu yang notabenenya juga sesama warga Indonesia yang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Jika biasanya Ashanty akan diajak foto tetapi saat itu ia justru diminta memfotokan ibu-ibu.

Momen kocak selama di Tanah Suci itu, diungkapkan Ashanty dalam unggahan video terbarunya di Instagram. Ashanty menjelaskan saat itu dirinya sedang direkam oleh tim-nya untuk berlari ke arah burung-burung, tetapi setelahnya malah dihampiri seorang ibu.

Ternyata ibu-ibu tersebut meminta Ashanty untuk merekamkan dirinya dengan adegan yang serupa, yakni berlari ke area yang ada kerumunan burung. Ashanty yang memang ramah, menuruti permintaan ibu itu, sambil mengarahkan kamera HP mengikuti gaya ibu dengan jilbab putih itu.

"Ibu2 ini super gemesh. Aku lagi di videoin sama team lari2 ke burung. Pas selesai ibu ngga even liat wajah aku, langsung mbak fotoin dan videoin saya kayak gitu langsung kasih hp nya," terang Ashanty dikutip brilio.net pada Senin (7/11).

Ashanty diminta fotokan ibu-ibu © Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

(brl/tin)