Brilio.net - Meski sempat diwarnai kabar tidak sedap pascaperpisahan dengan Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti dengan mantan suaminya kini kian membaik. Begitupun hubungannya dengan istri Anang, Ashanty. Kebersamaan mereka kian lengket setelah Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar, dan mempunyai cucu Ameena Hanna Nur Atta.

Seperti belum lama ini, warganet dibikin haru dengan momen tedak siten putri Atta dan Aurel Hermansyah, Ameena. Pasalnya, dalam momen spesial tersebut, ada kejadian menarik yang mencuri perhatian. Jarang memperlihatkan kedekatannya di hadapan publik, Krisdayanti yang memakai kebaya berwarna oranye tampak duduk bersebelahan dengan Ashanty yang memakai kebaya kuning langsat.

Dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah Anang Hermansyah di akun TikTok-nya, terlihat Ashanty dan Krisdayanti juga duduk bersebelahan dengan putrinya, Aurel. Mereka tampak asyik mengobrol. Dalam perbincangannya, Aurel Hermansyah bersama ibu sambung dan ibu kandungnya pun saling bertukar heels. Disebutkan Anang, momen tersebut terjadi sebelum acara tedak siten berlangsung.

kebersamaan aurel bersama ashanty dan krisdayanti © TikTok

foto: TikTok/@ananghijau18

"Nih, lagi ngerumpi tiga-tiganya. Itu ngerumpi. Itu di behind the scene Ameena Atta 7 bulanan," ucap Anang Hermansyah.

Saat tertangkap kamera Anang, ketiganya pun terlihat kaget. Tanpa dikomandoi, Ashanty langsung melambaikan tangan yang kemudian diikuti oleh Aurel Hermansyah. Hal yang sama juga dilakukan Krisdayanti, sambil memegang bedak di tangannya. Kompak memperlihatkan senyum di depan kamera, Anang pun tampak berbahagia. Senyum menyungging di bibir juri Indonesian Idol ini.

kebersamaan aurel bersama ashanty dan krisdayanti © TikTok

foto: TikTok/@ananghijau18

Seakan menepis berita tak sedap, momen kehangatan Krisdayanti bersama Aurel dan Ashanty tersebut mencuri perhatian warganet. Video yang telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali ini mendapatkan komentar positif dari warganet yang kagum dan haru akan sikap mereka.

"Alhamdulillah senengnya liat keadaan skrng, bahagia selalu Aurel dan atta," ungkap @myesha94_

"Seneng dehh...akur semuanya," tambah @adaapa812

"Aurel pasti seneng bgtt ibu kandung sama ibu sambung sllu support," tutur @lindalindalinda09

@ananghijau18

di belakang layar ameena 7 bulanan 1

original sound - ananghijau