Brilio.net - Kiky Saputri mengejutkan publik setelah mengumumkan dirinya sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Padahal, Kiky belum genap setahun menikah dengan Muhammad Khairi. Kabar ini diumumkan Kiky melalui unggahan TikTok yang membagikan momen kebersamaan dengan putrinya.


Usut punya usut, sang putri yang bernama Aisya itu adalah anak angkatnya. Aisya dan Kiky terlihat kompak bersama. Demikian dengan Muhammad Khairi yang ternyata menyayangi Aisya seperti anaknya sendiri.

Kiky kini tak sembunyi-sembunyi lagi membagikan momen kebersamaannya dengan Aisya. Ia pun membagikan momen bahagia berlibur bersama dengan keluarga kecilnya. Mereka terlihat sangat harmonis menghabiskan waktu bersama-sama. Ia pun menuliskan caption yang mengharukan tentang Aisya.

"Hai, Dunia! This is our lovely daughter, Aisya. Jangan tanyakan siapa, mengapa, dan bagaimana ya. Doakan keluarga kecil kami dengan cinta yang besar, sama seperti cinta besar kami untuk keluarga kecil kalian dimanapun berada," tulisnya.

Berikut brilio.net himpun potret harmonis Kiky Saputri dan Muhammad Khairi bersama Aisya dari berbagai sumber pada Sabtu (7/10).