Brilio.net - Komedian Kiky Saputri sering kali mencuri perhatian netizen karena aksi lawaknya ketika meroasting para artis. Selain itu Kiky juga dikenal sebagai artis sekaligus pembawa acara. Kiky juga sempat bikin iri banyak perempuan karena beberapa kali mengunggah video bersama para aktor tampan seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, Iqbaal Ramadhan, dan Dul Jaelani. Bahkan dalam pose dia mendapat ciuman di pipi oleh para aktor tersebut.

Tak sampai di situ, jalinan cinta Kiky Saputri juga tak lepas dari sorotan netizen. Dirinya mengaku pernah gagal menikah dengan mantan kekasihnya yaitu Agus Priyono, yang merupakan manajernya sendiri. Keduanya bahkan sudah berencana serius untuk menuju pernikahan. Namun pada tahun 2021 tepatnya bulan Oktober, hubungan mereka dikabarkan telah berakhir.

Tak lama, Kiky Saputri iseng-iseng main aplikasi dating agar bisa move on dari sang mantan. Namun, dengan memainkannya, berakhir menemukan jodoh dengan sang kekasih barunya, Muhammad Khairi.

Komedian cantik tersebut baru saja dilamar sang kekasih pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Acara lamaran dilakukan tepat bersamaan hari ulang tahun Kiky. Terlihat banyak artis yang turut hadir menyaksikan acara lamaran komika ini.

Nah, berikut kisah perjalanan cinta Kiky Saputri yang sempat gagal menikah dan akhirnya kecantol dengan seorang pria di aplikasi dating. Semua dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/10).

 

Magang: Annisa Dhea