Brilio.net - Belum genap setahun menikah dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri mengejutkan publik usai mengumumkan jika dirinya sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Hal ini diungkapkan Kiky melalui unggahan di TikTok yang perlihatkan momen kebersamaan dengan putri angkatnya menggunakan trend lagu Semua Aku Dirayakan milik Nadin Amizah.

"My first daughter, Aisya. Akan selalu Mimmo (Kiky Saputri) rayakan untuk kamu, Nak" ungkap Kiky Saputri.

Tampak, Kiky Saputri dan anak angkatnya yang bernama Aisya ini begitu kompak bak ibu dan putri kandung. Banyak momen kehangatan yang diperlihatkan Kiky, mulai dari bermain bareng, pergi ke mall berdua, hingga menyuapi putri kecilnya yang tampak menggemaskan dengan kuncir kuda.

Rupanya, Kiky mengaku sengaja menyembunyikan fakta bahwa dirinya sudah memiliki anak. Bukan tanpa alasan, ia menyembunyikan putri kecilnya dari sorotan publik lantaran demi privasi dan kondisi psikologis sang anak.

"Karena aku belum siap menyatakan kepada publik, kalau aku punya anak, anak aku cantik, pintar. Jadi doain saja. Yah kalau dikasih tahu dari dulu nanti dihujat," ucapnya, dikutip brilio.net dari kanal YouTube StarPro, Kamis (5/10).

Berikut brilio.net rangkum dari akun TikTok @kikysaputrii pada Kamis (5/10), potret kedekatan Kiky Saputri dan anak angkatnya.