Brilio.net - Sarah Azhari merupakan seorang selebriti yang sudah lama berkecimpung di Industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1995. Awalnya, Sarah menjadi salah satu pemain dalam sebuah sinetron yang berjudul "Senja Makin Merah" bersama dengan pemain sinetron yang sudah terkenal seperti Roy Marten dan Cynthia Maramis. Kemudian dalam tahun berikutnya mulai membintangi beberapa sinetron pada tahun 90-an. Diantaranya sinetron Indosiar yang judulnya "Maafkan Daku Bila Mencintaimu", Masih Ada Waktu dan Lupus Milenia.

Sarah semakin dikenal banyak orang setelah membintangi film yang disutradarai oleh Garin Nugroho yang berjudul "Daun Di Atas Bantal" pada tahun 1988. Bukan hanya sinetron, Sarah juga berperan dalam beberapa film layar lebar. Diantara judul filmnya adalah "Tiren: Mati Kemaren", "Suami-suami Takut Istri The Movie" dan "Hantu Cantik Kok Ngompol".

Selain kemampuan di bidang akting, wanita kelahiran 1977 ini merambah ke dunia model hingga tarik suara. Model cantik ini memiliki tujuh saudara diantaranya Ayu Azhari, Ibra Azhari, Tia Azhari, Rachel Azhari, Rahma Azhari, dan Lukman Azhari. Diketahui kini Sarah Azhari tinggal di Amerika Serikat bersama dengan suami dan anaknya. Tempat tinggal Sarah saling berdekatan dengan saudaranya yaitu Tia Azhari dan Rahma Azhari.

Sebagai model, Sarah diketahui sudah menikah dengan Pedro Miguel Carrascalao di tahun 2000. Suami Sarah merupakan anak dari mantan Gubernur Timor Timur di era Presiden Soeharto. Pernikahannya dengan Pedro, Sarah dikaruniai seorang anak yang bernama Albany Ray Carrascalao yang lahir pada 21 Juni 2000.

Tinggal di Amerika Serikat membuat Sarah ingin memberikan pendidikan yang bagus kepada sang anak karena pendidikan adalah hal yang penting. Sebagai seorang ibu sekaligus publik figur tentunya Sarah Azhari tidak ingin anaknya mengabaikan pendidikan. Tidak ada kata terlambat untuk mendapatkan sebuah ilmu. "Saking sukanya dengan pendidikan, saya pengen sekolah terus"Ucap Sarah Azhari dalam acara Rumpi, dikutip brilio.net Kamis (3/11).

Selama di Amerika, Sarah sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak yaitu Albany Ray yang kini sudah dewasa. Albany yang tumbuh menjadi pria tampan dan mempesona membuat netizen menyorotnya. Sering unggah kebersamaanya dengan sang anak, Sarah sering dikira bersama pacarnya.

Seperti apa ya kebersamaan Sarah Azhari dengan Albany Ray? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @sazarita pada Kamis (3/11).

1. Beranjak dewasa, Albany Ray putra Sarah Azhari semakin tampan.

potret Sarah Azhari dan Albany Ray Instagram

potret Sarah Azhari dan Albany Ray
Instagram /@sazarita