Brilio.net - Di penghujung 2023, Charly van Houten membagikan kabar bahagia lewat unggahannya di media sosial. Pada Senin (25/12), sang istri, Shinta Regina melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahannya, Charly memperlihatkan kala dirinya menemani sang istri lahiran, hingga mengunggah potret bayinya.

Dalam keterangan unggahannya, Charly juga menyebutkan nama putranya itu yakni, M. Kencana Sakti Vanhouttens

"Terlahir GEMOY......M. KENCANA SAKTI VANHOUTTENS," tulis Charly pada keterangan unggahannya.

Seperti yang diketahui, mantan vokalis grup musik ST12 ini menikah dengan Regina Irawan pada 2004. Menginjak 19 tahun usia pernikahan, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Restu van Houten yang berkecimpung di industri musik, anak kedua Senandung Asmaranacha van Houten atau yang akrab disapa Cantik, dan kini semakin lengkap dengan kehadiran Kencana.

"Welcome.. penerus Darahku. Alhamdulillah hari ni Tgl 25 desember 2023 telah menjadi saksi Perasaan Tegang Dan bahagia bercampur aduk menyambut Sang penerus Darahku yg kelak akan meneruskan dan melanjutkan perjuangan perjuangan hidupku. Trimakasih Allah swt yg Maha Agung.
Trimakasih Istriku @regina_irawan03 Salam Dan Doaku," tulis Charly pada unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CRL.Vanhoutten (@charly_setiaku)

Banyak yang gemas dengan paras Kencana, bayi itu tampak begitu gemoy.

"MasyaAllah gemoy nyoo ," tulis @mirone752.

"MasyaAllah ta barakallah lucu na,gemoy selamat yah aa @charly_setiaku semoga jd anak yg soleh,pintar,taat agama,patuh sm ortu dan jd kebanggaan bwt keluarga dan ortu,Aamiin," ujar @ochapiero.

"Kencana hijrah ke dunia gemoy baan dri bali dah melek aja pngn nyomot bibir na shat shat kang charly sklurga," sahut @ceuceu_pecinta1933.

Lantas seperti apa momen Charly van Houten sambut kelahiran anak ketiganya? Yuk intip momen bahagia Charly dan keluarganya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/12).