Brilio.net - Lahir pada Mei 1978, wanita bernama Yeyen Lidya merupakan model, artis, serta presenter yang sudah aktif sejak tahun 1999. Nama Yeyen populer semenjak dirinya membawakan kuis tengah malam yang ia bawakan. Banyak yang menyukai Yeyen karena wanita ini dinilai cantik juga seksi.

Penampilan menarik bukan salah satu faktor kenapa Yeyen masih bertahan di industri hiburan sampai sekarang. Dia tentunya memiliki kemampuan hebat dalam membawakan acara. Selain itu, Yeyen juga dikenal humoris dan fleksibel, sehingga bisa masuk di kalangan manapun.

Di luar profesinya sebagai MC, Yeyen Lidya juga punya kualitas akting yang tak bisa dianggap remeh. Debut pertamanya sebagai artis lewat sinetron Jangan Ucapkan Cinta (1999-2000), dengan peran sebagai tokoh Santi.

Wanita asal Salatiga ini punya rumah yang nyaman untuk ditinggali. Rumahnya memang tidak mentereng dan diisi perabotan mewah. Akan tetapi, justru karena itu, hunian Yeyen Lidya terlihat homey. Rumah Yeyen ini tampak luas, tapi minim sekat antara ruang keluarga, ruang makan dan dapur. 

Penasaran seperti apa kira-kira penampakan rumah artis Yeyen Lidya? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya, Selasa (20/2).