Brilio.net - Sebagai pedangdut senior, Inul Daratista berhasil membuktikan eksistensinya hingga belasan tahun di dunia hiburan. Meski mulai banyak pedangdut muda berdatangan, popularitasnya seolah tak pudar.

Namun, perjuangan Inul untuk bisa menjadi artis papan atas tentu bukanlah hal mudah. Di awal karier, dirinya dulu adalah biduan dangdut yang manggung dari kampung ke kampung di Pasuruan, Jawa Timur. Honor yang ia dapat kala itu hanya sekitar Rp 3.000 sampai Rp 5.000.

"SD itu aku udah mulai nyanyi. Terus SMP kelas satu itu mulai nyanyi juga tapi mulai nyari duit. Dapat duit kadang-kadang dibayar Rp 3.000 sampai Rp 5.000 itu di tahun 1990-an," tutur Inul dikutip brilio.net dari kanal YouTube Venna Melinda.

Kini, berkat kerja kerasnya, kini Inul bisa mengantongi Rp 100 juta hingga Rp 300 juta untuk sekali manggung. Bayaran yang cukup besar tersebut membuat Inul berhasil mewujudkan impiannya memiliki hunian mewah. Ditaksir harga rumah tersebut mencapai Rp 20 miliar.

Kemewahan huniannya pun terlihat dari penampakan kamar Inul. Ruangan itu memiliki ukuran yang luas. Bahkan kamarnya pun didesain dengan konsep ala Eropa menggunakan produk Da Vinci yang memberikan kesan klasik.

Penasaran kan dengan potret kamar tidurnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Inul Daratista Official pada Jumat (15/3).