Brilio.net - MayTed atau Mayor Teddy 'bertransformasi' dari ajudan Menteri Pertahanan menjadi idola emak-emak masa kini. Foto dan video yang menampilkan wajah Teddy Indra Wijaya berseliweran di mana-mana. Mulai dari homepage Instagram, masuk FYP TikTok, sampai timeline Facebook.

Hampir setiap gerak-gerik asisten Prabowo Subianto ini disorot warganet. Sebagai seorang ajudan, wajar jika Mayor Teddy bersikap sigap dan memasang wajah serius setiap waktu. Pemandangan itu lah yang disukai para emak-emak dan kebanyakan wanita. Apalagi momen ketika Mayor Teddy menggendong wanita yang nyaris pingsan di atas panggung.

Aksi tersebut viral di media sosial, bahkan aktor terkenal Arya Saloka sampai membuat parodi Mayor Teddy gendong wanita nyaris pingsan. Bukan cuma Arya, suami Inul Daratista ternyata juga nggak mau kalah, nih. Pria berusia 63 tahun ini sukses membuat orang-orang terhibur lewat tingkah kocaknya yang di luar kepala.

Brilio.net melansir dari akun Instagram @inul.d pada Senin (19/2), Adam yang melihat istrinya sedang menonton video Mayor Teddy tiba-tiba berinisiatif melakukan sesuatu dengan berpura-pura sebagai Teddy.

adam parodikan mayor teddy © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Dalam video berdurasi 57 detik, Adam langsung berubah pakaian dari yang semula mengenakan kaos dan celana pendek, jadi memakai kemeja hitam, topi, serta celana jeans panjang. Biar lebih meresapi dalam menirukan, Adam membawa buku di tangan kirinya.