Brilio.net - Reza Gladys merupakan seorang dokter sekaligus pengusaha yang bergerak di bidang klinik kecantikan. Nama dokter Reza Gladys cukup terkenal di kalangan pengguna TikTok, sebab dia berteman dengan sederet owner skincare yang ternama di platforma tersebut.

Bukan cuma sukses jadi pengusaha, kakak ipar Siti Badriah ini kerap memamerkan kekayaan di akun media sosial miliknya. Misalnya rumah yang desain interiornya bak sebuah istana. Akan tetapi, tidak disangka, di balik kemewahan rumahnya itu, dokter Gladys dan suami dulunya sempat dikejar-kejar oleh debt collector dan tinggal di sebuah kontrakan.

 

"Kamar dua, tapi kecil. Teman-teman nggak tahu bahwa waktu itu kami hidup susah, tapi kami nggak mau menunjukkan (kesusahan) itu. Saya akhirnya yang menghadapi debt collector dengan kondisi sedang hamil. Sementara dia lari ke toren di belakang rumah kontrakan," ungkap Reza dikutip dari YouTube AH (Atta Halilintar).

Kini kondisi finansial dokter Gladys dan suami sudah jauh lebih baik. Tidak ada lagi kamar kecil di dalam rumahnya. Bahkan, saking mewahnya rumah sang dokter, dia sampai punya toilet seluas kamar tidur dan di dalamnya dilengkapi dua WC serta televisi.

kamar mandi reza gladys © YouTube

foto: YouTube/AH

Penasaran seperti apa kira-kira kamar mandi unik milik dokter Gladys? Brilio.net menghimpun YouTube AH, beginilah potret lengkapnya untuk kamu, Senin (19/2).