Brilio.net - Inul Daratista kini menjadi salah satu pedangdut yang cukup terkenal. Dia kerap wara-wiri layar kaca sebagai juri di acara pencarian bakat bernyanyi. Inul sendiri mulai dikenal lewat lagu ikoniknya 'Goyang Ngebor'. Meski menanjak di era 2000-an awal, Inul masih dapat mempertahan eksistensinya di dunia hiburan hingga hari ini.

Bukan tanpa alasan, perjuangan Inul untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini tidak mudah, lho. Bersama sang suami, Adam Suseno, Inul merintis kariernya dari bawah. Tak jarang, Inul mengalami kesulitan setiap kali manggung.

Di masa sulitnya saat mengadu nasib di Ibukota. Mereka pernah harus menunggu semalaman di pinggir trotoar karena tak dapat angkutan umum. Bahkan, Inul pernah hanya dibayar Rp 20 ribu sekali manggung.

dapur rumah inul daratista © 2024 brilio.net

dapur rumah inul daratista
YouTube/The Hermansyah A6

Kini Inul telah menikmati hasil kerja kerasnya yang penuh tantangan tersebut. Sebagai bukti suksesnya, Inul memiliki rumah di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumahnya tersebut terbilang mewah dengan tampilan ala hunian gedong.

Interiornya juga tak kalah megah. Salah satunya adalah bagian dapurnya yang tampilannya mewah dengan nuansa kayu dan keemasan. Inul juga memiliki dapur khusus syuting.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Senin (22/1).