Brilio.net - Sebelum dikenal sebagai crazy rich Malang dengan berbagai lini bisnis yang ia kelola, Juragan 99 ternyata memiliki masa lalu yang cukup getir. Pemilik nama Gilang Widya Pramana ini merintis usahanya sebagai tukang cuci motor sejak kuliah. Kemudian sekitar tahun 2015-2016, Gilang bersama istrinya, Shandy Purnamasari mendirikan perusahaan kecantikan yaitu MS Glow.

Bisnis skincare yang ia rintis pun sukses besar. Bersamaan itu, kehidupan Gilang dan Shandy berubah total. Kini, ia nggak hanya berhasil mewujudkan impian memiliki berbagai koleksi mobil mewah, namun juga mampu membangun hunian megah di kampung halamannya, Malang, Jawa Timur.

Kemewahan huniannya nggak hanya terlihat dari fasilitas yang ada, namun juga dari penampakan ruangannya. Termasuk, potret kamar pribadinya. Berbeda dari kamar seleb pada umumnya, tempat istirahat Gilang dan Shandy ini lantai juga dindingnya full marmer.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Atta Halilintar dan YouTube Boy William pada Sabtu (16/3), potret kamar tidur Juragan 99.

1. Rumah mewah Shandy Purnamasari dan Juragan 99 ini memiliki banyak fasilitas. Salah satu ruangan yang menarik perhatian adalah kamarnya.

potret kamar tidur juragan 99 © YouTube

foto: YouTube/AH

2. Kesan mewah begitu terasa di ruangan ini berkat sentuhan full marmer mulai dari dinding dan lantainya.

potret kamar tidur juragan 99 © YouTube

foto: YouTube/BW