Brilio.net - Crazy rich adalah sebutan untuk seorang yang memiliki harta kekayaan berlimpah dengan bisnis atau karier moncer di bidangnya. Sebutan ini pertama kali muncul sekitar 3 tahun lalu, ketika banyak bermunculan owner atau bos perusahaan kosmetik dan skincare. Salah satunya yaitu Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau dikenal juga dengan Juragan 99.

Pebisnis asal Malang itu merintis usahanya sebagai tukang cuci motor sejak kuliah. Modal untuk membuat bengkel cuci motor ini diperolehnya ketika masih jadi pemandu wisata. Kemudian sekitar tahun 2015-2016 Gilang bersama istrinya mendirikan perusahaan kecantikan yaitu MS Glow.

Mengutip dari laman Instagram-nya, bisnis Juragan 99 kini mencakup usaha transportasi, properti, manufaktur, garmen, dan kecantikan. Gilang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC dengan masa jabatan 3 tahun. Menurut informasi dari berbagai sumber, penghasilan Juragan 99 per bulannya bisa mencapai kisaran Rp 600 miliar.

dapur juragan99 © Berbagai sumber

foto: YouTube/BW

Belum lagi aset-aset tak bergerak lain, seperti rumah mewah miliknya yang satu ini. Nggak hanya punya kamar mandi yang megah melebihi kamar tidur sendiri, Shandy dan Gilang pun memiliki dapur ciamik di tengah rumahnya yang luas. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya, Selasa (27/2).