Brilio.net - Sejak berkarier di dunia entertainment, Tantri Kotak memiliki aktivitas padat. Selain manggung on air, Tantri kerap bepergian keluar kota untuk menjalani tour bersama grup band-nya. Meskipun begitu, istri Arda Naff ini tetap aktif menyapa penggemar lewat media sosial pribadinya.

Hal yang menarik di unggahan Tantri yakni saat memperlihatkan potret huniannya. Terungkap, jika baru-baru ini Tantri baru saja merenovasi beberapa bagian rumahnya jadi makin kece dan estetik. Salah satu yang turut direnovasi yakni dapurnya. Bukan tanpa alasan, lantaran area yang bersebelahan dengan halaman belakang ini sering disambangi banyak tikus.

Ia pun merombak total bagian dapurnya, termasuk mengganti kitchen set. Dulu bernuansa kayu, kini dapurnya tampak minimalis dengan nuansa putih-abu. Sementara untuk lantainya, Tantri memilih SPC flooring yang membuat ruangan terlihat makin estetik. Ibu dua anak ini menyebut, jika area tersebut menjadi tempat favoritnya untuk memasak dan membuat konten.

"My fav spot sudah dipasang. Ngga sabar ngonten masak di sini," tulisnya di Instagram Story.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/2), potret dapur Tantri usai renovasi.

1. Begini penampakan dapur Tantri sebelum renovasi. Desain kitchen set-nya memadukan bahan kayu juga besi. Sementara untuk pemilihan warna yang digunakan yaitu hitam dan cokelat.

potret dapur kayu tantri © berbagai sumber

foto: Instagram/@ardanaff