Brilio.net - Sejak menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati tak lagi tinggal bertiga. Huniannya kian ramai dengan kehadiran Ibnu Jamil sebagai anggota keluarga baru. Bersamaan dengan itu, untuk memberikan kenyamanan bagi anggota keluarganya, baru-baru ini Ririn dan Ibnu Jamil melakukan renovasi di beberapa bagian rumahnya.

dapur ririn ekawati dan ibnu jamil © YouTube

dapur ririn ekawati dan ibnu jamil
YouTube/Oxygen id

Kali ini Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menggabungkan dua konsep interior sekaligus, yakni farmhouse dan japandi. Salah satu ruangan yang turut direnovasi adalah bagian dapur. Jika dulu terlihat kecil, kini dapurnya tampak luas dengan nuansa putih hijau.

Rupanya, pasangan ini menyulap kolam renang yang jarang digunakan menjadi dapur mewah. Terlihat, penampakannya cukup estetik meski tanpa kitchen island. Pemilihan backsplash putih pun semakin dapur Ririn terlihat makin indah dipandang. Terlebih, pemilihan backsplash ini senada dengan kitchen set-nya yang bernuansa putih.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Senin (26/2), penampakan dapur rumah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang tampak cozy dan mewah.